Yunninta: Masalah Corona, Fisik Boleh Berjarak Empati Jangan



Sabtu, 04 April 2020 - 08:54:10 WIB



Yunninta Asmara
Yunninta Asmara

JAMBERITA.COM-  Ketua TP PKK Batanghari Hj. Yunninta Asmara, SH mengajak masyarakat untuk melakukan physical distancing atau menjaga jarak fisik antara satu dengan yang lainnya. Namun YA mengingatkan physical distancing harus diikuti tetapi empati dan relasi sosial pada sesama.

"Dalam wabah Corona ini fisik boleh berjarak, terapi empati kita terhadap sesama jangan ikut berjarak,” ungkapnya di Muara Bulian (3/4/2020) kemarin.

Menurutnya jangan sampai dalam situasi semacam ini, kita hanya sibuk menyelamatkan diri sendiri, tetapi abai dengan orang di sekitar kita. Malahan menurut ibu dua anak ini pendemi Corona harus membuat kita lebih menunjukkan kepedulian dengan sesama masyarakat, sesama sahabat, keluarga dan lingkungan.

Yunninta sendiri dalam praktek sosial distancing yang ia lakukan terlihat sibuk mengorganisir berbagai kegiatan sosial di Batanghari. Kemarin Yunninta terlihat sibuk membagikan minuman C 1000 dan Susu bear brand kepada masyarakat yang membutuhkan.

Karena Yunninta berkeyakinan rasa kepedulian sosial harus lebih bisa diperlihatkan ditengah wabah Corona seperti saat ini. Karena yakinlah kita akan lebih mudah melewati masalah ini jika bersama, saling peduli dan saling berbagi.(*/sm)









loading...






Al Haris: Awas Isu Ketimpangan BLT

Al Haris: Awas Isu Ketimpangan BLT

Minggu, 31/05/2020 06:40:01