Karoke Wak Genk di Sarolangun Masih Aktif Beroperasi, HMI: Tutup dan Cabut Izinnya



Jumat, 28 Februari 2020 - 08:22:48 WIB



JAMBERITA.COM- Sikap tegas pemerintah terhadap karoeke wak genk  yang menjadi lokasi tindakan Asusila yang dialami Seorang siswi di Singkut beberapa hari patut dipertanyakan. Ini karena lokasi karoke yang berada di Kelurahan Gunung Kembang masih aktif beroperasi.

Padahal dari ketiga pelaku salah satunya adalah karyawan dari tempat karoeke tersebut. Hal ini di respon keras oleh Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sarolangun.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ilham Irawan saat di hubungi Jumat (28/02/2020) mengatakan kejadian ini sudah satu minggu lalu. “Kami menyoroti masalah keberadaan Karoke wak genk yang masih aktif beroperasi,” katanya.

“Karena kita ketahui bersama bahwa kejadian itu terjadi di Tempat Karoeke tersebut, dan di duga salah satu pelakunya adalah karyawan karoke wak genk," tambahnya.

Oleh karena itu, pihaknya  dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mendesak Pemerintah Daerah khusus Dinas-dinas terkait, untuk menutup dan mencabut izin dari tempat-tempat Karoke yang ada dalam lingkungan Kabupaten Sarolangun tersebut.

“Kalau dalam beberapa hari kedepan tidak ada tindakan dari dinas terkait, Kami dari HMI akan mengerahkan massa untuk menindak lanjutinya. Kejadian ini tentu sudah mencoreng Program Keagamaan yang di gagas Bupati Sarolangun,” Tutup Ilham.(*/sm)









loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33