Kembalikan Formulir Sebagai Cawagub, Sukandar: Tidak Akan Kecewa Jika Golkar Tidak Mendukung



Jumat, 14 Februari 2020 - 18:31:58 WIB



Sukandar saat mengembalikan formulir
Sukandar saat mengembalikan formulir

JAMBERITA.COM - Bupati Tebo Sukandar akhirnya kembalikan formulir pendaftaran ke DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Jumat (14/2/2020). Sukandar sendiri diantar langsung oleh para tim pendukungnya dengan busana hitam.

Dengan ini seluruh kader partai beringin ini semuanya sudah mengembalikan setelah sebelumnya Sy Fasha, Cek Endra, dan Alharis sudah kembalikan. Hanya saja, Suami dari Saniatul Lativa ini memilih sebagai bakal calon Wakil Gubernur pada Pilgub kali ini.

Sukandar sendiri dalam sambutannya mengatakan, pihaknya dalam momen pendaftaran ini menyatakan bahwa maju sebagai calon Wakil Gubernur. Dalam hal ini, pihaknya siap mengikuti semua mekanisme yang diatur oleh partai.

"Karena saya sebagai nomor 2, saya siap berpasangan dengan siapapun. Mau dia dari Golkar ataupun dari luar. Semuanya diserahkan kepada partai yang menentukan," katanya.

Ia menyebutkan, dirinya tidak akan pernah kecewa jika pada akhirnya nanti Golkar tidak memilihnya. Hal ini dikarenakan Golkar sudah menjadi bagian dirinya dan dari awal sudah menjadi kader Golkar.

"Bukan hanya saya, keluarga saya juga berkecimpung didalam politik itu pastinya di Golkar. Makanya saya akan tetap berada di Golkar apapun hasilnya nanti," tandasnya. (am)












loading...