Kapolres Tanjabtim mengadakan Silaturahmi Bersama



Rabu, 12 Februari 2020 - 16:32:42 WIB



JAMBERITA.COM, MUARA SABAK - Polres Tanjabtim mengadakan kegiatan silaturahmi bersama awak media yang ada di Kabupaten Tanjabtim, Selasa (11/02/2020) siang.

Kegiatan yang berlokasi di salah satu rumah makan ternama di Kabupaten Tanjabtim ini berlangsung hangat dan kegiatan ini juga sebagai bentuk ucapan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2020 dari pihak Polres Tanjabtim.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Kapolres Tanjabtim, AKBP Deden Nurhidayatullah SH, SIK, Kabag Ops Kompol Alhajat SIK, Kasat Binmas AKP Gubril, Kasat Intel IPTU Sukman SH, Kabag Humas IPTU Darpin, Kasat Narkoba IPTU Ojak P Sitanggang, Kasat Pol Air IPTU Sudar SH, KBO Sat Intelkam IPDA Budi Santoso SH, Kasi Propam IPDA Usaha Sitepu SE, beberapa Kapolsek jajaran Polres Tanjabtim dan awak media yang ada di Tanjabtim.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Tanjabtim memberikan Sambutan dan mengatakan bahwasannya pihak Polres Tanjabtim selalu membuka diri Kepada awak media dalam penanganan kasus dan peliputan.

"Saya berharapkan kepada seluruh rekan - rekan media yang ada di Tanjabtim agar tetap menjaga kekompakan dan jangan mudah terpecah belah serta mengutamakan komunikasi yang baik," ujar Kapolres.

Kapolres juga mengajak para awak media untuk menangkal berita hoaks agar nantinya tidak menimbulkan kesalahpahaman.

"Saya berharap, informasi yang mengarah ke perpecahan dan sara dapat ditangkap melalui pemberitaan yang positif," jelasnya.

Seorang jurnalis harus tau terkait fungsi dan peranan nya sebagai jurnalis, sehingga dapat menyampaikan tulisannya yang tertuang dalam bentuk berita dengan baik sesuai fungsi dan peranan nya.

"Apalagi tahun 2020 ini adalah tahun politik, dimana di Kabupaten Tanjabtim akan melaksanakan Pilkada terkait pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati. Dikhawatirkan berita hoaks akan mencuat, untuk itu saya mengajak rekan - rekan media serta masyarakat Tanjabtim untuk menangkal segala macam pemberitaan yang tidak pasti atau hoaks," tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut, ketua HIWADA Tanjabtim Ervan menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi jajaran Polres Tanjabtim terutama Kapolres Tanjabtim yang telah mengadakan acara silaturahmi tersebut dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional tahun 2020

Selanjutnya, ketua IWO Tanjabtim Ahmad menyampaikan ucapan terima kasih atas berlangsungnya kegiatan tersebut dan diharapkan kegiatan silaturahmi tersebut tetap berlanjut. (hrd)












loading...