Beredar Kabar Ada Tambahan Pasien Lagi yang Terkena Virus Corona, Ini Kata RSUD Jambi



Minggu, 26 Januari 2020 - 11:42:45 WIB



JAMBERITA.COM- Beredar kabar ada penambahan 3 pasien lagi yang diduga terkena virus corona yang dilarikan ke RSUD Raden Mattaher pagi ini Minggu (26/1/2020).  Namun hingga kini belum ada jawaban pasti dari pihak yang berwenang.

Wadir Pelayanan RSUD Raden Mattaher Jambi Dr Dewi Lestari mengatakan jika saat ini pasien yang diduga terkena virus corona sudah mendapatkan perawatan. Ia membenarkan jika pasien tersebut baru pulang dari Wuhan.

BACA: BREAKING NEWS: Dicurigai Terjangkit Virus Corona, Pasien Dilarikan ke RSUD Raden Mattaher Jambi

Mengenai kabar adalah penambahan pasien lagi hingga total 4 orang yang diduga terpapar virus corona masuk ke RSUD Raden Mattaher, Dewi mengaku akan merilisinya setelah mendapatkan kepastian dari dokter yang merawat. "Nanti saya realase sama dokter yang merawat," sebutnya menanggapi.

BACA: https://jamberita.com/read/2020/01/26/5956454/rsud-jambi-benarkan-pasien-yang-diduga-terkena-virus-corona-baru-pulang-dari-wuhan-cina/

Namun Ia berpesan agar masyarakat yang tidak memiliki kepentingan di ruang perawatan untuk tidak berada di lokasi tersebut. "Masyarakat yang tidak berkepentingan jangan berkeliaran di kawasan rumah sakit," tuturnya. (afm)









loading...