Penuhi Undangan Warga, Yunninta Rela Naik Ketek Dan Ojek



Selasa, 14 Januari 2020 - 07:24:45 WIB



JAMBERITA.COM- Menghadiri undangan warga masyarakat merupakan suatu rutinitas yang menyenangkan bagi Yunninta Asmara, meski terkadang harus menempuh jalur transportasi yang tidak lazim digunakan.

Seperti Minggu (12/1/2020) kemarin demi menghadiri undangan salah satu warga di desa Hajran Batin XXIV, istri dari Bupati Batanghari Syahirsah ini rela untuk naik perahu atau ketek untuk menyebrangi Bayang Tembesi yang lagi dalam karena penghujan.

Tak cukup sekedar naik perahu acara kondangan ibu dua anak ini juga harus dilanjutkan dengan naik ojek ke lokasi resepsi pernikahan warga yang mengundangnya.

"Ha ha iya saya Minggu kemarin kondangan ke Hajran, seru juga naik ketek untuk nyebrang sungai. Lalu lanjut naik ojek ke pesta,” ungkapnya santai menceritakan pengalamannya menghadiri undangan warga.

Meski demikian Yunninta mengaku senang dan menikmati kegiatan kondangan yang ia lakukan. Karena pada dasarnya ia suka jalan - jalan yang menantang. “Jadi kondangan sekaligus berpetualang, My Life My Adventure,” ungkapnya sambil tertawa.

Yunninta Asmara sendiri memang dikenal sebagai pribadi yang merakyat dan rendah hati. Hal ini disampaikan ibu Mita salah seorang warga masyarakat.

"Saya senangnya dengan ibu karena orangnya merakyat, tidak sombong dan tak merasa elit, kapan diundang pasti ia datang. Jadi kami merasa sayang dengan ibu,” ungkap wanita yang juga menghadiri acara kondangan tersebut.

Terkait dengan pencalonan Yunninta Asmara sebagai calon Bupati Batanghari ke depan, warga desa Hajran ini mengatakan dirinya dan keluarga sangat mendukung Yunninta sebagai Bupati. “Bukan karena apa - apa, karena memang kami sudah dekat dengan beliau,” pungkasnya.(*/sm)









loading...