Soal Dukungan Demokrat Pasca Pertemuan di Merangin, Cik Bur: Haris itu kan Adik Saya, HBA kawan juga



Senin, 13 Januari 2020 - 21:59:07 WIB



JAMBERITA.COM- Peta dukungan partai politik (parpol) jelang Pemilihan Gubernur (pilgub) makin dinamis. Ini terlihat dari agresifnya Partai Demokrat melakukan manuver. Ini terlihat dari sinyal pertemuan antara Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Burhanuddin Mahir dengan Mantan Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi H Hasan Basri Agus (HBA).

Meski sempat bersebrangan, HBA yang kini menyebrang ke Golkar mulai terlihat harmonis dengan Burhanuddin Mahir atau yang akrab disapa Cik Bur ini.

Setelah menyambangi HBA di Kediamannya, Cik Bur secara mengejutkan kembali bertemu HBA di Merangin. Yang menarik dalam pertemuan ini ternyata juga ada Al Haris.  Apakah ini sinyal dukungan Demokrat?

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Burhanudin Mahir membenarkan ada pertemuan antara dirinya dengan mantan Gubernur Jambi HBA. Termasuk dengan Al Haris di Merangin. Bahkan, Cik Bur mengaku ada bercerita soal Pilgub.  "(Soal Pilgub) Tentu saja dibahas," kata Cik Bur Senin (13/1/2020).

Wakil Ketua  DPRD Provinsi Jambi ini, juga tak menutupi jika pembahasan dalam pertemuan tersebut sudah ke tahap kalkulasi atau hitung-hitungan politik." Masih kalkulasi-kalkulasi lah," lanjut Cik Bur.

Soal arah dukungan Demokrat sendiri di perebutan BH 1 mendatang, Cik Bur sepertinya kembali memberi sinyal jika partainya bakal berlabuh ke koalisi Al Haris.

"Haris itu kan adik saya, HBA kawan juga. Jadi (dukung Al Haris) itu mungkin dalam politik," pungkasnya.(*/sm)












loading...