Hadiri Haul Syekh Al-Ustadz KH MKasyful Anwar, Al Haris Disambut Antusias



Senin, 06 Januari 2020 - 13:18:39 WIB



JAMBERITA.COM, TANJABBAR- Bupati Merangin dua periode H Al Haris, disambut meriah dan dielu-elukan Masyarakat Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), ketika menghadiri acara Haul Syekh Al-Ustadz KH. M. Kasyful Anwar Al-Hafizh bin H. Abdul Karim ke-7 di Masjid Nurul Jami’ Parit Lapis Kuala Tungkal, Minggu (05/01).

H Al Haris yang digadang bakal calon (balon) kiat Gubernur Jambi 2020-2024 tersebut, jelas terbukti sangat diharapkan masyarakat Tanjabbar bisa memimpin Provinsi Jambi kedepan lebih baik.

Dikatakan H Muchtar Lutfi ahli waris Syekh Al-Ustadz KH. M. Kasyful Anwar Al-Hafizh bin H. Abdul Karim, H Al Haris telah terbukti melalui kerja nyatanya memimpin Kabupaten Merangin dua periode.

''Sebagai pemimpin muda, Bapak Al Haris sangat enerjik dan lincah melobi dana dari Pemerintah Pusat untuk membangun Merangin,''ujar H Muchtar Lutfi.

Sementara itu H Al Haris mengatakan acara Haul tersebut selain untuk mendo’akan keberkahan dan memetik suri tauladan, juga untuk mengenang perjuangan para alim ulama dalam berdakwah dan mengajarkan tuntunan syariat serta akhlak.

Haul tersebut lanjut H Al Haris, merupakan acara yang penting dalam Aqidah untuk memegang, sekaligus mengajak masyarakat, untuk menjadikan peringatan Haul sebagai momentum meningkatkan amal ibadah.

“Hidup kita harus rukun dalam beragama, dimulai dari lingkungan keluarga dan seterusnya bagi masyarakat luas, sebagaimana yang telah dicontohkan oleh para syekh atau para alim ulama,” jelas H Al Haris.(*)




Tagar:

# TANJABBARAT





loading...






Dewan Akhirnya Sahkan APBDP 2020

Dewan Akhirnya Sahkan APBDP 2020

Sabtu, 26/09/2020 12:23:48