Surveinya Bagus, Yunninta Siap dengan Skenario Tarung Dua Pasang



Selasa, 10 Desember 2019 - 11:25:37 WIB



JAMBERITA.COM- Tim pemenangan Yunninta Asmara mengaku pihaknya telah melakukan survei untuk mengukur kekuatan para balon yang akan berlaga di pilkada Batanghari.

Pernyataan ini disampaikan juru bicara YA Ahmad Roihan, SH dalam menanggapi kesiapan calon nya untuk berlaga di ajang lima tahunan tersebut. 

" Alhamdulilah survei ibu bagus sekali, makanya kita semangat untuk mendeklarasikan Yunninta Asmara sebagai calon Bupati Batanghari, ungkapnya di Muara Bulian (9/22/2019) kemarin.

Hasil survei kemarin kan kita sudah lihat semua, ibu Yunninta Elektabilitas nya bagus, sehingga kita optimis tentang peluang beliau, tinggal kita merapatkan barisan, untuk kompak dan siap mempertahankan keunggulan, imbuhnya.

Selanjutnya Aan menambahkan, konsen Yunninta saat ini lebih pada visi misi yang menyangkut pelayanan masyarakat, khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan.

“Kita ingin mengedukasi masyarakat dengan program, kita ingin melahirkan tradisi intelektual dalam pilkada kali ini, caranya dengan politik gagasan, ide dan konsep, bukan politik pecah belah dan narasi sejenis hoaks dan black campaign.

Yunninta sendiri menurut pria yang berprofesi sebagai pengacara ini merupakan satu - satunya calon yang telah siap deklarasi.

" Insya Allah kita siap deklarasi, pasangan ok, program sosialisasi jalan, jaringan juga baik, tinggal menunggu momentum, Yunninta siap deklarasi," katanya.

Terkait dengan nama Mahdan sebagai pasangan yang akan menemani Yunninta maju Pilkada, Aan secara diplomatis mengatakan, masalah siapa wakil ibu, wartawan dan masyarakat sudah tahu, kita tunggu tanggal mainnya, karena prinsipnya survei ibu bagus, pasangan ada, kita siap deklarasi mewujudkan Batanghari Unggul, termasuk dengan kemungkinan bertarung dalam situasi dua pasang calon," pungkasnya.(*/sm)



Artikel Rekomendasi