Erick Muhammad Hendrizal Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PAN Bungo



Kamis, 28 November 2019 - 18:47:58 WIB



JAMBERITA.COM, BUNGO-Bakal Calon Bupati (Balon) Bungo yang akan bertarung di Pilkada 2020 mendatang Dr Erick Muhammad Hendrizal sudah mengemballikan formulir pendaftaran pecalonannya ke beberapa partai.

Salah satu diantaranya Pengembalian formulir pencalonan kepada Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bungo, Rabu (27/11/2019). Erick yang didampingi oleh tim pemenangannya mendatangi kantor DPC PAN bungo.

Erick menyebutkan PAN merupakan salah satu partai yang diliriknya. Untuk itu, pengusaha sukses di Jakarta itu berharap PAN menjadi salah satu partai yang memenangkannya dipertarungan untuk merebut BH 1 KZ.

PAN merupakan salah satu partai yang saya lirik, saya berharap menjadi partai pengusung nantinya. Kalau saya mendapat rekomendasi dari PAN dan menang (mejadi bupati Bungo), saya jamin PAN tidak hanya jadi pengusung, akan tetapi jadi mitra saya dalam membangun bungo kedepan. Ujar erick

Dikatakannya lagi, dia berjanji semua partai yang mendukung dan berjuang memenangkannya menjadi bupati Bungo 2021-2024, akan memikirkan dan berbuat yang terbaik untuk partai itu.

“Kalau saya jadi bupati Bungo nanti, saya berkomitmen partai manapun yang akan mendukung, maka berkomitmen untuk membangun partai itu lebih besar lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Bungo, H. Marwan Padli mengatakan, PAN memang sudah memberikan rekomendasi kepada beberapa orang kandidatnya, namun itu belum final. Semua kandidat, lanjutnya, mempunyai peluang yang sama untuk mendapatkan dukungan dari partai berlambang pancaran sinar matahari putih tersebut.

“Memang kita sudah memberikan rekomendasi, tapi semua calon masih punya peluang yang sama untuk di dukung PAN,” ujar Marwan.(Rena)




Tagar:

# BUNGO








loading...