BJ Habibie Meninggal, SAH: Indonesia Kehilangan Pejuang Bangsa Sejati



Kamis, 12 September 2019 - 10:31:23 WIB



JAMBERITA.COM- Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi yang juga Pimpinan Komisi Pendidikan DPR RI Sutan Adil Hendra (SAH), menyatakan duka yang sangat mendalam atas kepergian BJ Habibie.

SAH, sapaannya, mengatakan sosok BJ Habibie adalah tokoh negarawan pejuang bangsa sejati yang bukan hanya menjadi guru tapi juga bapak terbaik bagi Indonesia.

"Bangsa Indonesia kehilangan tokoh negarawan, guru kita inspirasi kita. Ayah kita pada hari ini," ujarnya terbata di Jambi (11/9/2019) kemarin.

SAH mengatakan dirinya baru saja ingin melaksanakan sholat magrib ketika kabar duka itu sampai padanya, alhamdulilah saya sempat kirim do'a setelah maghrib untuk Pak BJ Habibie.

Kini, Presiden ke tiga RI tersebut telah menutup usia, kembali pada sang khalik, namun karya dan sumbangsihnya pada bangsa dan negara maupun ilmu pengetahuan akan abadi selamanya.

"Saya doakan Pak Habibie, semoga amal baiknya diterima, amal salehnya dan di tempatkan terbaik oleh Allah SWT. Beliau adalah orang yang sangat baik," pungkasnya.(*/sm)







loading...