Direktur Utama Rumah Sakit Jiwa Jambi Mengundurkan Diri



Rabu, 11 September 2019 - 17:36:54 WIB



JAMBERITA.COM - Rencananya 39 Pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi akan di assessment/uji kesesuaian pada 16/17 September 2019 mendatang.

Tetapi dari 39 itu, hanya 37 orang yang mengikuti assessment, karena satu orang pejabat akan memasuki masa pensiun dan satu lagi Direktur Utama Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Hernayawati mengundurkan diri.

Untuk diketahui, Direktur RSJD ini pula sebelumnya sudah dipersiapkan oleh Pemprov Jambi untuk di assessment karena sudah 5 tahun lebih menjabat di rumah sakit itu.

"Dia mundur, kembali ke jabatan fungsional dokternya," ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Husairi ketika di konfirmasi, Rabu (11/9/2019).

Pelaksanaan uji kesesuaian pejabat eselon II tersebut akan dilaksanakan di Kantor BPSDM Diklat di Kota Jambi dan semua pertama akan diberikan arahan teknisnya seperti apa oleh Tim Assessment dari Riau.

"Saya ikut juga termasuk dari 37 itu dan ikut dinilai, nanti hasilnya itu tugas Panitia Seleksi (Pansel) ke Pak Gubernur," jelasnya.

Mereka yang mengikuti uji kesesuaian tersebut, sudah 2 tahun menjabat, mulai dari Asisten, Kepala Biro sampai dengan Kepala Dinas.(afm)







loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33