Santuni Rachju di RSUD Raden Mattaher Jambi, Rahima: Kita Tersentuh



Rabu, 04 September 2019 - 15:18:32 WIB



JAMBERITA.COM - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi Rahima bersama rombongan menyambagi pasien Rachju Risky di Ruang rawat inap Peny Paru I RSUD Raden Mattaher Jambi, Rabu (4/9/2019).

"Iya kita prihatin, kebetulan anak saya dokter, jadi dari kemarin dia mengajak, ayolah anak itu butuh perhatian dan butuh uluran tangan, kasian," ungkap Rahima.

Isteri Gubernur Jambi itu juga mengatakan agar semua masyarakat Provinsi Jambi turut mendo'akan pasien agar segera kembali sehat dan sukses. "Dia juga anak berprestasi, disitu tersentuh hati kita, sama sama lah kita bantu," ujarnya.

Yulianti ibu dari pasien mengaku bahwa anaknya itu sebelumnya sudah ditangani di RSUD Raden Mattaher bulan April 2019 lalu sehingga anaknya harus di rujuk ke rumah sakit Palembang.

"Sudah di rawat harus di rujuk ke Palembang, kata dokter antara jantung dan paru paru sehingga mengakibatkan sesak dan adanya cairan, itu sudah sempat sedot," terangnya.

Setelah diminta rujuk, Yulianti harus menahan diri karena faktor ekonomi hingga sekarang anaknya tersebut harus kembali lagi di tangani di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Menurutnya, anak nya itu sebelumnya dalam keadaan sehat dan baik baik saja, lalu berawal merasa sesak nafas dan sakit tembus sampai dengan badan di bagian belakang.

"Sekarang alhamdulillah, tadi ibu gebernur besuk, terimakasih, dan semua pihak juga sudah turut membantu, insyaAllah setelah disini nanti mungkin dalam waktu dekat akan di rujuk ke rumah sakit Palembang untuk di tindaklanjuti," jelasnya.(afm)



Artikel Rekomendasi