Danrem 042/Gapu: TMMD Bantu Percepat Pembangunan dan Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat



Kamis, 08 Agustus 2019 - 17:41:44 WIB



JAMBERITA.COM, BATANGHARI - Komandan Korem (danrem) 042/Garuda Putih, Kolonel Arh Elphis Rudy, seusai menutup program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 0415/Batanghari di Desa Ladang Peris Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari (Kamis, 08/08/2019) mengajak masyarakat terus menjaga Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Dijelaskan oleh Danrem 042/Gapu, hasil TMMD Ke-105 Kodim 0415/Bth terselenggara dengan baik. Untuk program non fisik, Danrem ingatkan bahaya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), diharapkan masyarakat dapat berperan secara aktif dengan cara tidak membakar saat membuka lahan

"Hasilnya telah terselenggara dengan baik fisik dan non fisik, kemudian ada juga sasaran tambahan. Nonfisik itu 30 sasaran untuk penanggulangan narkoba dan pencegahan termasuk kebakaran hutan dan lahan untuk pencegahannya. Jangan sampai masyarakat hingga kini masih membuka lahan dengan cara membakar ini sangat rawan sekarang," Tukas Danrem.

Lalu Danrem menerangkan bahwa TMMD untuk mempercepat pembangunan juga terciptanya kesejahteraan masyarakat termasuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Tujuan TMMD ini untuk mempercepat pembangunan di Daerah, untuk mempercepat atau terciptanya kesejahteraan yang ada di masyarakat terutama di Desa Ladang Peris, dan bagaimana TNI semakin manunggal terharap rakyat," Ujar Danrem.

Diakhir penjelasan Danrem kepada awak media berpesan, selain narkoba dan Karhutla, ialah pelihara terus kemanunggalan TNI dan Rakyat serta tetap sebagai masyarakat yang memelihara harmonisasi.

"Pesan kami kepada masyarakat, pelihara terus kemanunggalan TNI dan Rakyat, apa yang sudah dikerjakan agar dipelihara dengan baik. Baik sasaran fisik maupun non fisik yang sudah disampaikan, terutama yang menonjol adalah terkait kebakaran hutan dan lahan agar kita sama-sama mencegah. Kemudian bahaya narkoba, jangan sampai merasuk ke generasi muda dan tetap sebagai masyarakat yang memelihara harmonisasi," Tutup Danrem.









loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33