TMMD Resmi Ditutup, Ini Pesan Dansatgas ke Masyarakat Desa Ladang Peris



Kamis, 08 Agustus 2019 - 17:37:17 WIB



Dandim 0415/bth yang juga Dansatgas TMMD Letkol Inf Widi Rahman (empat dari kiri) saat pengguntingan pita
Dandim 0415/bth yang juga Dansatgas TMMD Letkol Inf Widi Rahman (empat dari kiri) saat pengguntingan pita

JAMBERITA.COM, BATANGHARI - Letkol Inf Widi Rahman SH Msc, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0415/Batanghari mengajak warga Desa Ladang Peris kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari menjaga hasil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 tahun 2019 dari program Fisik dan menerapkan apa yang sudah diterima dari nonfisik

"Untuk Masyarakat tetap jaga, pelihara selalu komunikasi hubungan dengan Satgas TMMD. Orang tua asuh yang selama ini anggota sudah terlibat dirumahnya tetap jaga komunikasi dengan baik. Kemudian penyuluhan-penyuluhan yang sudah diberikan, seperti Karhutla, bahaya Narkoba dan lain-lain, supaya sama-sama kita jaga dan terapkan apa yang sudah disampaikan," Ujar Widi Rahman, seusai upacara penutupan kepada awak media (Kamis, 08/08/2019).

Widi menceritakan pada awalnya warga yang akan menjadi orang tua asuh Satgas TMMD Kodim 0415/Bth, sedikit ragu untuk menerima karena dikhawatirkan tentang aktivitas dan kebutuhan

"Pada awalnya warga ragu dengan TNI yang akan tinggal di rumah masyarakat karena mereka sampaikan nanti mandi gimana, makannya gimana. Tapi sudah kami jelaskan bahwasanya TNI itu memang terlahirnya dari rakyat dan dia memang berbuat untuk rakyat. Soal tidur atau mandi dimana saja tidak masalah, dan pada akhirnya respon masyarakat bagaimana TMMD-nya di tambah. Tapi TMMD adalah program, awal dan batasan waktunya sudah ditetapkan," Terang Widi Rahman.

Lelaki pemilik Dua Melati dipundaknya ini tidak lupa sampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Batanghari, telah mendukung berjalannya TMMD ke-105 Kodim 0415/bth.

"Kami juga sangat berterima kasih yang besar kepada pemerintah kabupaten Batanghari udah sedemikian rupa mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD ke-105, tanpa peran serta dan keterlibatan dari dari pemda tentunya kami juga tidak bisa bekerja dengan maksimal," Pungkasnya.









loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33