Apresiasi Hasil Fisik dan Non Fisik, Bupati Batanghari Sampaikan Terima Kasih Ada Program TMMD



Kamis, 08 Agustus 2019 - 17:32:47 WIB



JAMBERITA.COM, BATANGHARI - Pemerintah kabupaten Batanghari, dalam hal ini Bupati Syahirsah takk henti-hentinya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 tahun 2019 di Desa Ladang Peris Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari.

Hal tersebut disampaikan Syahirsah, seusai upacara penutupan TMMD Ke-105 Kodim 0415/Bth (Kamis, 08/08/2019) di Lapangan Desa Ladang Peris.

"Pada kesempatan ini saya atas nama pemerintah kabupaten Batanghari, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga lebih khusus lagi Kodam II/Sriwijaya, lebih khusus lagi Korem 042/Gapu dan terlebih khusus lagi Kodim 0415/Bth atas kerjasamanya selama ini, pada hari ini resmi TMMD di Kabupaten Batanghari di tutup oleh Pak Danrem," Ungkap Syahirsah.

Syahirsah berharap kerjasama yang terjalin dapat terus berlanjut karena merasakan manfaat dari hasil TMMD.

"Sekali lagi terima kasih yang tak terhingga kerjasama yang baik ini dapat berlanjut terus di masa-masa akan datang, karena kita merasakan betul manfaat adanya TMMD ini," Tambah Syahirsah.

Disinggung tentang penilaiannya terhadap target yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 0415/Bth, baik itu kegiatan fisik dan non fisik,?

"Alhamdulillah ini melebihi target, Over target malahan baik fisik maupun nonfisik, malahan sampai ada pembangunan rumah baru, ini luar biasa, terima kasih," Pungkas Syahirsah.(*/sm)









loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33