Tanggapi Perpanjangan Hingga 16 Juli, Hanura: Kalau Koalisi Anggap Wagub Penting, Pasti Terisi



Selasa, 09 Juli 2019 - 16:09:26 WIB



JAMBERITA.COM - Sejumlah partai politik koalisi Zumi Zola Fachrori menanggapi berbeda perpanjangan waktu pengajuan Cawagub hingga 16 Juli mendatang.

Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi, M. Yusuf, mengatakan, pihaknya menilai untuk perpanjangan waktu yang diberikan oleh pansel adalah positif.

Karena hal ini bisa memberikan ruang kepada koalisi untuk menentukan siapa yang akan diajukan.

"Ini adalah kesempatan bagi koalisi untuk menentukan siapa yang akan diusulkan," katanya ketika dikonfirmasi Jamberita.com via WhatsApp, Selasa (9/7/2019).

Ia mengatakan, pihaknya yakin dalam waktu tertentu akan ada kesepahaman antara koalisi dalam menentukan siapa nama Wakil Gubernur yang akan diajukan. Inipun jika memang koalisi menganggap pengisian Wakil Gubernur adalah penting. "Yakin terisi jika semuanya (koalisi, red) menganggap Wakil Gubernur penting," ujarnya.

"Tapi sampai saat ini semua koalisi masih menginginkan Wakil Gubernur itu tetap terisi, "sambungnya.

Ketika ditanya kapan akan dilakukan pertemuan, saudara kandung Sudirman Zaini ini menyebutkan bahwa komunikasi untuk hal itu sudah dilakukan.

Hanya saja memang kesepakatan yang belum dicapai hingga saat ini. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat semua koalisi sudah bersepakat untuk mengusulkan," tutupnya. (am)







loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33