PBB, PKB, dan Hanura Lakukan Pertemuan, Ada Calon Dalam Pertemuan Tersebut



Selasa, 09 Juli 2019 - 14:33:37 WIB



Ilustrasi
Ilustrasi

JAMBERITA.COM - PKB, PBB, dan Hanura dikabarkan melakukan pertemuan di salah satu kafe yang ada di Kota Jambi.

Menariknya dalam pertemuan tersebut, salah satu calon yang muncul dari PKB, Al Amin Nasution juga hadir dalam pertemuan tersebut.

BACA: PAN Berharap Koalisi Bisa Terima Dengan Nama Cawagub yang Diajukan

PBB yang notabene hadir dalam pertemuan tersebut, membenarkan pertemuan tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa pertemuan hanya untuk membahas memanfaatkan waktu yang ada untuk mengajukan nama ke dewan.

"Ketika ada calon, ya kita dorong namanya untuk diusulkan," kata Ketua DPW PBB Provinsi Jambi, Yulius Nur kepada Jamberita.com, Selasa (9/7/2019).

Ia mengatakan, meskipun pertemuan tersebut dilakukan dan ada salah satu calon dalam pertemuan tersebut, pihaknya tidak langsung memberikan dukungan kepada calon tersebut. "Belum lah (memberi dukungan, red)," ujarnya.

BACA: PBB: Perpanjangan Waktu Bagus Karena Belum Ada Kesepakatan

"Yang jelas sekarang ini posisinya hanya ingin dalam waktu yang tersisa bisa usulkan nama tersebut, karena perpanjangan waktu kembali kemungkinan tidak bisa dilakukan," tutupnya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi yang hadir dalam pertemuan tersebut, PKB tidak menanggapi panggilan telepon maupun pesan singkat yang Jamberita.com coba untuk mendapatkan konfirmasi terkait pertemuan tersebut. Sementara untuk Hanura sendiri tidak bisa dikonfirmasi karena lagi didalam perjalanan. "Masih nyetir dindo, tidak kedengaran juga," sebut Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi, M. Yusuf. (am)







loading...






JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

JA Bacok Pantat Tukang Urut Sampai Robek

Jumat, 05/06/2020 17:00:33