Disambut Warga Perumnas Kotabaru, Cek Endra Galakkan Subuh Keliling di Kota Jambi



Sabtu, 06 Juli 2019 - 06:15:29 WIB



Cek Endra
Cek Endra

JAMBERITA.COM - Program Subuh Keliling Berjamaah tak hanya dilakukannya di Sarolangun. Bupati Sarolangun  Drs H Cek Endra juga digalakkannya di Kota Jambi.

Seperti yang dilakukan Cek Endra di Mesjid Al - Muhajirin Perumnas Kota Baru Jambi, Sabtu (6/7/2019).

Saat dimintai sambutan, Cek Endra mengatakan bahwa Program Subuh Keliling Berjamaah ini sudah digalakkannya di Kabupaten Sarolangun selama dua periode jabatannya menjadi Bupati di Kabupaten Sarolangun.

"Subuh keliling ini sudah kami galakkan di Sarolangun. Kenapa? Karena banyak manfaat yang kami dapatkan dari Subuh Keliling ini. Kami langsung bersentuhan dengan masyarakat, dan dari sini juga kami mendengar keluhan-keluhan masyarakat,"ucak Cek Endra disambut tepukan para jamaah Mesjid Al-Muhajirin.

Kepada masyarakat Perumnas Kota Baru ini, Cek Endra mengajak untuk meningkatkan nilai keagamaan, sebab menurutnya kalaulah hidup kita banyak masalah, tentulah sholat subuh kita bermasalah, maka perlu diperbaiki. "Alhamdulillah jamaah di Perumnas Kota Baru ini sangat banyak,"ujarnya.

“Program keagamaan ini bukanlah pecitraan semata yang saya lakukan, tapi memperkokohkan nilai keagamaan kita, ayo kita mulai dari sekarang, dari Kota Jambi dan seluruh di Kabupaten di Provinsi Jambi nantinya,"singkatnya.(sm)












loading...