BKPRMI Kota Jambi Serahkan Bantuan Buku ke Rumah Tahfidz Yayasan Berkah Nur Inka



Sabtu, 15 Juni 2019 - 22:32:51 WIB



Penyerahan bantuan buku
Penyerahan bantuan buku

JAMBERITA.COM- Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Jambi menyerahkan bantuan sejumlah buku untuk perpustakaan Rumah Tahfidz Yayasan Berkah Nur Inka yang berada di RT 27 Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.

Penyerahan secara simbolis diberikan oleh Bendahara Umum DPD BKPRMI Wahyu Agus Prayugo, SH MH. Bantuan ini diterima langsung oleh sekretaris Yayasan Berkah Nur Inka Abdul Roni didampingi para pengurus yayasan tersebut.

Siti iswantini selaku Ketua Yayasan Berkah Nur Inka mengucapkan terimakasih setinggi tingginya atas bantuan dari BKPRMI melalui bendahara Umum badan komunikasi pemuda remaja masjid Indonesia.

Sementara itu,  Bendahara Umum DPD BKPRMI Wahyu Agus Prayugo, SH MH berharap bantuan ini bisa bermanfaat. Ia juga berharap ada bantuan pemerintah terhadap tahfidz disini. 

“Adapun 3 hari yang lalu saya berkunjung kesini. Dan melihat langsung perpustakaan buku-bukunya masih sedikit sekali. Kami dari BKPRMI Kota Jambi berharap Pemerintah Muaro Jambi bisa turut serta juga membantu rumah rumah tahfidz yang ada di Kabupaten Muaro Jambi,” ujar Wahyu.(sm)










loading...








Abu Bakar Ditemukan Tak Bernyawa

Abu Bakar Ditemukan Tak Bernyawa

Jumat, 24/01/2020 13:12:45
H Mashuri Gerakan Subuh di Bungo Antoi

H Mashuri Gerakan Subuh di Bungo Antoi

Jumat, 24/01/2020 10:52:59