Sidang Pilpres di MK Mulai Berlangsung, Kapolda Jambi Pinta Masyarakat Jaga Keutuhan NKRI



Jumat, 14 Juni 2019 - 19:22:14 WIB



Suasana kegiatan
Suasana kegiatan

JAMBERITA.COM - Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis menggelar halal bihalal idul Fitri 1440 Hijriah bersama unsur Forkompinda dan lapisan masyarakat Jambi di Gedung Siginjai Mapolda, Jum'at (14/6/2016).

Dalam Halal bihalal yang digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi itu, Kapolda menghimbau seluruh masyarakat Jambi dan melakukan deklarasi menolak kerusuhan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bersama tamu undangan.

"Kami dari Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, menolak kerusuhan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk menjaga persatuan, kesatuan, persaudaraan demi keutuhan NKRI," paparnya.

Lebih lanjut, Kapolda Jambi juga mengatakan bahwa hari ini 14 Juni sampai dengan 24 Juni 2019 di Jakarta telah dilaksanakan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Melalui pertemuan ini kita berharap bahwa situasi di Jambi tetap berjalan aman dan kondusif, sehingga kegiatan sidang di MK menghasilkan yang terbaik untuk bangsa dan negara kita cinta ini," jelasnya.

Dirinya berharap, semoga kegiatan tersebut mampu memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat dan Polda Jambi khususnya dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa demi tegaknya NKRI. "Apapun nantinya keputusan di MK semoga memberikan yang terbaik untuk bangsa ini," pungkasnya.(afm)












loading...