Diprediksi Lolos ke Senayan Melalui DPD RI dapil Jambi, Begini Kata Sum Indra



Senin, 06 Mei 2019 - 22:08:15 WIB



JAMBERITA.COM - Empat besar calon DPD RI Dapil Provinsi Jambi termasuk Sum Indra mantan Wakil Walikota (Wawako) diprediksi melenggang ke Senayan Jakarta.

Berdasarkan informasi yang didapat bawah hasil pleno kabupaten kota hampir rampung dimana Sum Indra sendiri berhasil meraup suara sebanyak 156.731.

Sedangkan tiga orang lagi yakni, tertinggi itu Ria Mayang Sari 239.422 yang merupakan anak dari Gubernur Jambi Fachrori Umar, dan H. M Syukur 233.086, kemudian Hj. Elviana 192.514.

Menanggapi hal tersebut, Sum Indra mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat Provinsi Jambi yang telah berkenan membantu dan memberikan amanah kepada dirinya sebagai DPD RI.

"Alhamdulillah. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat Propinsi Jambi yang telah berkenan membantu dan memilih saya," jawabannya, saat dihubungi awak media melalui pesan WhatsApp nya, Senin (6/5/2019).

Untuk itu, dirinya akan berkomitmen dan berjuang semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Provinsi Jambi melalui DPD RI."Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Jambi melalui DPD RI," pungkasnya.(afm)










loading...