Jembatan Gantung Diterjang Angin, Satu Warga yang Berada di Tengah Jatuh ke Sungai Batang Tebo



Jumat, 12 April 2019 - 19:17:55 WIB



Warga berkerumun di TKP
Warga berkerumun di TKP

JAMBERITA.COM, BUNGO- -Warga Teluk Pandak Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo berteriak Histeris saat menyaksikan langsung satu warga Dusun setempat hanyut terbawa arus Sungai Batang Tebo.

Ini berawal dari saat angin kencang yang membuat jembarang gantung bergoyang.  Naasnya ada satu motor dan pejalan kaki yang sedang berada di tengah. Warga yang sedang berjalan jatuh ke sungai. Sementara pengendara motor berusaha bergelantungan di jembatan.

Erpuadan, Rio Teluk Pandak menceritakan, korban yang hanyut tersebut adalah wanita separuh baya. “Korban diperkirakan umur 40 tahun ke atas,” ucap Erpuadan.

Kejadian diperkirakan sekira pukul 16.20 WIB Jum’at 12 April 2019, dan wanita yang hanyut tersebut dikabarkan bernama Sara. Ia terjatuh dari jembatan gantung ketika dirinya ingin nyeberang jembatan gantung berjalan kaki sepulang dari sawah.

“Mungkin pas posisinya (korban-red) di tengah jembatan, tiba-tiba angin kencang, jadi korban tak sanggup menahan diri,” tambah Rio.

Ari Wibowo, salah satu warga juga menuturkan, selain korban wanita separuh baya. Satu unit sepeda motor yang berbarengan sama korban saat menyeberang ikut terjatuh ke sungai.

Namun pengguna sepeda motor dayat (53) dapat bergantung di tali jembatan, hingga  dapat menyelamatkan diri.  “Kalau motor yang jatuh sudah diangkat dari dalam sungai, kini yang belum ditemukan wanita separuh bayanya,” tuturnya.

Pantauan dilapangan, hingga kini pihak Pemerintah desa (dusun) bersama masyarakat terus mencari korban.(Rena)












loading...








TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

TP PKK Tanjabbar Gelar Rakor Tahun 2019

Jumat, 06/12/2019 16:34:40