Pemkab Serahkan Bansos Kepada 935 Orang Penerima



Rabu, 10 April 2019 - 16:15:03 WIB



JAMBERITA.COM, BATANGHARI- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Batanghari, H.Bakhtiar, SP menyerahkan bantuan sosial (Bansos) Dana Surplus UPK-BKAD Kecamatan EKS.PNPM-MPD kepada 935 orang penerima bantuan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, Selasa (9/04) pagi kemarin.

Sekda berharap bansos tersebut dapat terus bergulir setiap tahunnya.

Ia berharap untuk kedepan bansos yang diberikan dengan nilai lebih besar, sehingga akan lebih banyak penerima manfaat yang akan mendapatkan bantuan tersebut.

Menurutnya, total anggaran untuk bansos tersebut diserahkan oleh Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) Batanghari dengan jumlah Rp.323.256.996 kepada 935 penerima manfaat.

Bansos yang diserahkan kepada penerima manfaat tersebut merupakan dana surplus dari kegiatan BKAD UPK tahun anggaran  2018.

" Ada 935 orang penerima manfaat tersebut merupakan masyarakat yang tergolong kurang mampu yang tersebar di delapan kecamatan. Jika dinominalkan bantuan yang diberikan berkisar dari Rp.200 ribu hingga Rp.3,9 juta," pungkas H.Bakhtiar.(mel)




Tagar:

# BATANGHARI

Artikel Rekomendasi