Sosialisasi di Teluk Kenali, KPI Dorong Herlina Jadi Keterwakilan Perempuan di Legislatif



Kamis, 28 Maret 2019 - 16:14:51 WIB



JAMBERITA.COM - Sekretariat Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) Cabang Kota Jambi Zubaidah mensosialisasikan Caleg Provinsi Jambi dapil Kota Jambi nomor urut 1 Partai Hanura yakni Herlina Andriani ke puluhan emak emak di RT 06 Teluk Kenali.

"Ini merupakan rute yang keberapa kali kita membawa Caleg perempuan yang diharapkan benar benar dapat menjadi keterwakilan perempuan di lembaga legislatif," paparnya di Balai Perempuan Teluk Kenali Kecamatan Telanai, Kamis (28/3/2019).

Dirinya menghimbau agar para kaum ibu ibu dapat menyalurkan suara kepada Caleg perempuan yang berkualitas nantinya dapat menjadi perwakilan perempuan, dan jangan sampai tergiur dengan politik uang.

"Kita jangan sampai seperti itu, pilih lah wakil mu yang bisa menjadi wakil rakyat, lihat rekam jejaknya elok-elok, karena ibu ibu yang cerdas yang dapat menyalurkan suaranya pada saat pemilu dan mempertanggungjawabkan suaranya," terangnya.

Selanjutnya dia mengaku, dalam kegiatan ini bahwa KPI tidak ada embel embel apapun, melainkan memang berkomitmen untuk berjuang serta menyuarakan 25 caleg perempuan di Provinsi Jambi salah satunya Herlina.

"Ini kita lakukan karena kita melihat sesama perempuan, KPI bukan partai politik," jelasnya.

Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi yaitu Herlina, pertama dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah berkenan datang dan menerima dirinya di balai perempuan ini.

"InsyaAllah amanah kita emban, dan memang kita upayakan itu untuk memperhatikan kesejahteraan pemberdayaan perempuan dan anak, mohon do'a serta dukungannya" jelasnya.

KPI dan Herlina kemudian membeberkan surat suara pemilihan umum anggota DPRD Provinsi Jambi kepada masyarakat dan melakukan tanya jawab berkaitan dengan pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang.(afm)



Artikel Rekomendasi