Terseret Kasus Dugaan Prostitusi Online, Maulia Lestari Lebih Berhati-hati Pilih Teman



Minggu, 10 Februari 2019 | 21:21:56 WIB



Maulia Lestari
Maulia Lestari

 JAMBERITA.COM- Maulia Lestari, Mantan Finalis Putri Indonesia Tahun 2016 asal Provinsi Jambi sudah mendatangi Polda Jawa Timur untuk memberikan keterangan ke penyidik pada Sabtu lalu (9/2/2019).  Usai pemeriksaan, Maulia menegaskan jika dirinya tidak terlibat dalam prostitusi online.

Maulia kembali menyinggung kasus yang menyeretnya. Maulia mengaku banyak mendapatkan pelajaran dari kasus ini. Ini diungkapnya dalam Instagram Storiesnya pada Minggu (10/202019).

"Kejadian ini memberikan saya pelajaran bahwa harus lebih berhati-hati dalam menggunakan sosial media dan yang paling penting lebih berhati-hati jika berteman dengan siapapun. Semoga Tuhan selalu melindungi kita semua, amin," tulisnya di Instagram Stories.

Ia pun menambahkan jika setiap perbuatan seseorang pasti ada balasannya. "Setiap perkataan dan perbuatan baik atau buruk pasti akan ada balasannya," tuturnya. 

Saat kedatangannya di Polda Jawa Timur, Maulia mengaku tak kenal dengan dengan muncikari ES dan TN.  Maulia juga merasa telah dimanfaatkan beberapa fotonya di media sosial untuk disimpan dalam ponsel ES dan TN. Dia pun tak pernah melakukan hal negatif seperti prostitusi online.(*/sm) 





loading...








Parfum Kopi Kerinci yang Memanjakan Rasa

Parfum Kopi Kerinci yang Memanjakan Rasa

Sabtu, 16/02/2019 18:05:13