Lecehkan Penumpang, Sopir ANS Diamuk Massa dan Digiring ke Polsek Kota



Sabtu, 09 Februari 2019 - 09:19:54 WIB



Massa masuk ke mobil ANS menemui sopir yang diduga melakukan pelecehan
Massa masuk ke mobil ANS menemui sopir yang diduga melakukan pelecehan

JAMBERITA.COM, BUNGO– Sopir bus ANS dari Jakarta tujuan Padang diduga nekat melakukan aksi pelecehan seksual di dalam bus. Sopir yang belum di ketahui namanya ini diduga meremas payudara seorang perempuan berinisial AS (25) asal Perumnas, Kabupaten Bungo yang merupakan salah satu penumpang dari Jakarta.

Menurut keterangan yang didapatkan dari Rozi suami korban, pada saat itu istrinya pulang dari acara rumah keluarganya di Jakarta bersama kedua orangtuanya. Pada saat itu Rozi tidak ikut pergi, dan istrinya dilecehkan oleh salah satu supir bis ANS. Istrinya saat itu,  sedang tidur di bangku belakang.

Kejadian ini terjadi pada malam hari, pada saat itulah si supir melakukan aksi bejatnya dengan meraba daerah bagian payudara istrinya. ”Kejadiannya, Kamis malam, saat itu mobil tengah di perjalanan dari Jakarta, kira-kira lokasi kejadian di perjalanan di Provinsi Lampung,” ungkap Mustaim, keluarga korban.

Tak terima, keluarga korban, Jumat malam (8/2/2019) sekitar pukul 23.30 menunggu mobil sampai Bungo.

Terpantau, selama 3 jam keluarga korban dan pihak kepolisian menunggu Bus ANS di terminal bus type A Muara Bungo. langsung menyeret pelaku turun dan menggebuk pelaku.

Beruntung, massa yang sempat mengeroyok pelaku berhasil dilerai pihak kepolisian yang datang ke lokasi pengeroyokan. ”Sempat dikeroyok, tapi langsung kami amankan ke Polsek Kota, “ungkap Fidian Indra anggota Polisi Polres Bungo yang datang ke TKP.

Hingga pukul 02.45 dini hari ini pelaku masih terlihat di periksa tim Reskrim, dihadapan polisi pelaku mengaku melakukan perbuatan bejat ini.  ”Dia sudah mengaku, biarlah dia diproses sesuai hukum yang berlaku," ungkap Fidian.(Rena)




Tagar:

# BUNGO








loading...










#DEBAT KANDIDAT PILWAKO #BAKSO TARSYID #SIDANG SUPRIYONO #PLN #DEBAT PILWAKO 1 #ZOLA DIPERIKSA KPK #BATU BARA #VONIS KETOK PALU #ZUMI ZOLA TERSANGKA #SAROLANGUN #MUARO JAMBI #MERANGIN #Miss Indonesia 2019 #Nenek Zumi Zola Meninggal #BUNGO #BERITA JAMBI #BATANGHARI #cawagub fachrori #caleg PBB Jambi mundur #ZUMI ZOLA #LHKPN #KOTA JAMBI #KERINCI #korem 042/gapu #Kemas Faried #Fachrori Rombak Pejabat #danrem 042 Gapu #SUNGAI PENUH #SUAP KETOK PALU #surat suara Jambi #abdul Fattah meninggal #PRABOWO KE JAMBI #Pemberhentian Zumi Zola #TEBO #TANJABTIMUR #TANJABBARAT #TMMD Kerinci #TABLOID INDONESIA BAROKAH #Rocky Gerung #relawan demokrasi #REKI #Edi Purwanto #UIN STS Jambi #Pelecehan seksual #bawaslu provinsi jambi #Debat Pilpres 4 #Pahlawan nasional #Raden Mattaher #Partai Berkarya #KKI WARSI #pohon asuh #Edi Purwanto #iin inawati #Jambi masa lalu #Sejarah jambi #Musri Nauli #angin kencang Bungo #Kantor Pos Bungo Diterjang Angin #Syaihu ke PTUN #Demo UINS STS Jambi #Pelecehan seksual #Penyelundupan Lobster #Lobster Jambi #masa tenang #money politic #BAWASLU KOTA JAMBI #SYARIF FASHA #FACHRORI UMAR #HASIL PILPRES 2019 #HASIL PILEG 2019 #17 April 2019 #Minyak ilegal #Polda Jambi #KPPS Dipecat #PEMILU 2019 #LOGISTIK PEMILU 2019 #KPU PROVINSI JAMBI #Caleg Gerindra Ditangkap di Sungaipenuh #Mualaf Center Indonesia #kotak suara rusak #Hasil Pileg Tanjabbar #KPPS Meninggal Dunia #Pembakaran Kotak Suara #Prediksi Kursi di Provinsi Jambi #Pleno Rekapitulasi Suara #Harga Bawang putih #PLENO KPU PROVINSI JAMBI #Sutan Adil Hendra #SIDANG PELANGGARAN BAWASLU #Ketua DPRD Kota Jambi #Kemendagri #Samsat Jambi #Ratu Munawarrah #PIlgub Jambi #Anggota DPRD pindah parpol #DPRD Sungai Penuh #aksi Mahasiswa Jambi #GUGATAN PARPOL DI MK #Polda Jambi