Dua Calegnya Mundur Karena Berbeda Dukungan di Pilpres, Ini Kata PBB Jambi



Rabu, 06 Februari 2019 - 21:42:55 WIB



Yulius Nur
Yulius Nur

JAMBERITA.COM-  Mundurnya dua caleg dari kancah Pemilu legislatif 2019 tak membuat PBB pesimes menghadapi pertarungan pemilu 2019 mendatang. Bahkan, partai yang dinahkodai Yusril Ihza Mahendra ini optimis bisa mencapai target yang dibebankan ke PBB Jambi.

Ketua DPW PBB Provinsi Jambi Yulius mengatakan terkait pengunduran diri beberapa anggotanya dan Caleg dari PBB, Ia  mengaku belum menerima atau membaca langsung surat pengunduran diri tersebut. “Saya sudah dengar tapi belum menerima langsung, kebetulan saya juga masih diluar kota,” ujar Yulius Rabu (6/2/2019)

Namun, Ia meyakini pengunduran diri beberapa calegnya dianggapnya tidak akan mempengaruhi PBB di Provinsi Jambi. “Kita buktikan pada 17 April nanti. Tapi, kita tetap berkeyakinan bahwa PBB tetap akan leading pada 17 April itu dengan target-target yang sudah ditetapkan,” jelasnya.

Hingga saat ini memang baru diketahui ada dua Caleg dari PBB yang mundur, di DPW PBB sendiri tidak sedikit calegnya yang berlatar belakang FPI. Apakah dirinya khawatir jika nanti caleg PBB lainya akan ikut-ikutan mundur ? Anggota DPRD Kota Jambi ini mengatakan, dirinya yakin caleg PBB lainya tidak akan mundur. “Saya berkeyakinan tidak ya,” jawabnya yakin.(sm)









loading...