Detik-Detik Relokasi, Pihak Pengelola Pasar Angso Duo Gelar Syukuran



Rabu, 24 Oktober 2018 - 16:08:41 WIB



Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi Ariansyah
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi Ariansyah

 

JAMBERITA.COM - Jelang relokasi Pasar Angso Duo yang lama ke pasar Angso Duo yang baru, Pihak PT. Eraguna Bumi Nusa (EBN) menggelar do'a selamat dan syukuran bersama tokoh masyarakat, dan puluhan pedagang.

Acara ini bertempat di depan Kantor Pengelola Pasar Angso Duo Baru, Rabu (24/10/2018).

Hadir dalam acara tersebut Dirut PT. EBN Nur Jatmiko, Unsur Forkompimda, Kadis Diperindag Provinsi dan Kota serta puluhan pedagang, dan para tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutan Dirut PT. EBN Nur Jatmiko mengatakan dirinya sangat mengapresiasi dengan acara tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi dengan acara ini, karena kita dapat berkumpul bersama-sama dan kita berharap pasar ini kedepannya bukan sekedar pasarnya, jadi kita melayani dan membina para pedagang," katanya.

Nur Jatmiko juga mengatakan untuk operasional pasar Angso Duo Baru ini bisa beromset tinggi.

" Besar harapan kami menjadi untuk operasional Angso Duo yang baru ini bisa beromset tinggi, Dan para pedagang dengan pihak pengelola bisa bersinergi sehingga menjadikan para pedagang bisa hidup sejahtera," singkatnya. 

Sementara itu dalam sambutan Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar yang diwakili oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi Ariansyah mengatakan bahwa pasar Angso Duo merupakan pasar yang terbesar di Asia Tenggara dan merupakan suatu kebanggaan yang dimiliki oleh Provinsi Jambi. 

"Pasar Angso Duo merupakan icon dari Provinsi Jambi, dan kehadiran pasar ini kita sambut dengan baik, berdasarkan data pasar ini merupakan terbesar di Asia Tenggara dengan luas 7 Hektare dan ini suatu kebanggaan kita, dan ini kita jadikan aset kita semua yang harus kita jaga bersama, Semoga pasar ini berjalan dengan baik kedepannya," pungkasnya. (Cpm)



Artikel Rekomendasi