Bangun Komunikasi dengan Warga, Satgas TMMD Dapat Apresiasi



Kamis, 18 Oktober 2018 - 17:58:15 WIB



Satgas TMMD berkunjung ke rumah warga
Satgas TMMD berkunjung ke rumah warga

JAMBERITA.COM- Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0419/Tanjab tak hanya melaksanakan menyelesaikan infrastrukturnya.

Disaat waktu luang istirahat sambil menikmati udara Kampung para anggota Satgas TMMD melaksanakan komunikasi sosial dan bersilaturahmi kerumah warga yang kebetulan berdomisili di lokasi TMMD. Seperti yang dilakukan Kamis (1810/2018).

Waktu luang yang ada dimanfaatkan oleh anggota Satgas TMMD Reguler 103 Tahun 2018 untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Dusun Duri 5 Sei. Ayam Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Tanjab Timur banyak dimanfaatkan oleh anggota untuk berinteraksi dengan masyarakat sekitar.

Lettu Inf Sahita Danton Satgas TMMD mengatakan jika kunjungan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan TNI kepada masyarakat.dilokasi TMMD, berkunjung ke rumah bapak H. Hasan warga Dusun Duri 5 Sei. Ayam Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara,"jelasnya.

Salah satu warga,  H Hasan menyampaikan senang karena Dusunnya ada TMMD. "Apalagi bapak dari TNI berkenan mampir ke rumah saya. Meskipun seharian bekerja keras menyelesaikan sasaran TMMD, namun bisa meluangkan waktu untuk bergaul dengan masyarakat. TNI mudah sekali bergaul dan akrab dengan semua golongan masyarakat." ungkapnya.(*/sm)







loading...