Kodim Rembang: Bagai Ular Satgas TMMD Berjajar



Rabu, 17 Oktober 2018 - 15:06:06 WIB



REMBANG – Dihutan biasa ditemui binatang salah satunya adalah ular, namun saat ini lain dari hal itu, di tengah hutan Ngotoko siang hari ini, ditemui ular dari barisan manusia, itulah kata perumpamaan dari semangat gotong-royong yang ditunjukkan warga Desa Pasedan, yang secara estafet melangsir batu gunung guna membantu Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler 103 Kodim 0720/Rembang dalam mempercepat makadam, pengerasan dan pengecoran jalan. Rabu (17/10/18).

Puluhan warga semangat bersama Satgas TMMD bekerja bahu membahu secara berantai dalam melangsir batu dan pasir. Ada yang bertugas mengisi ember dengan pasir dan ada juga yang bertugas menyusun batu gunung di jalan.

Masyarakat dan Satgas terlihat solid dan guyub dibawah terik matahari untuk membangun jalan yang selama ini diimpikan oleh warga, Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

“Ayo pak panas tidak apa-apa asal jalan desaku menjadi bagus, supaya kami bisa menikmati jalan yang layak seperti warga lain yang jalannya sudah beraspal bahkan ada yang sudah dicor”, Celetuk salah satu warga. (0720)

 

Dilaporkan oleh Nur Khamid, Kodim 0720/Rembang



Artikel Rekomendasi