Satu Orang Calon Bawaslu Pingsan saat Tes Kesehatan



Senin, 30 Juli 2018 - 11:29:14 WIB



Asad Isma
Asad Isma

JAMBERITA.COM- Satu orang peserta asal Tebo pingsan saat pemeriksaan kesehatan yang dilakukan hari ini Senin (30/7/2018) di Rumah Sakit Bhayangkara.

Menurut informasi yang diterima jamberita.com, peserta pingsan saat pengambilan sampel darah. "Memang agak beda pemeriksaannya. Antrinya panjang. Kita kan puasa, saya aja belum," kata salah satu peserta.

Ia mengatakan pengambilan darah lebih lambat dibandingkan pemeriksaan lain. Sehingga banyak yang menahan lapar. "Kalau saya Alhamdulillah masih bisa tahan,"katanya.

Terpisah, Ketua Tim Seleksi Bawaslu Asad Isma membenarkan ada peserta yang pingsan. "Iya ada satu orang," katanya saat dihubungi melalui pesan Whats Appnya.

Terkait dengan lamanya pengambilan sampel darah sementara peserta harus puasa, Asad mengatakan proses pemeriksaan kesehatan sudah diserahkan ke tim dokter yang ditunjuk. "Soal banyak yang lapar, kalau puasa benaran lebih lama,"katanya.

Ia mengatakan pemeriksaan kesehatan berlangsung 4 hari. Dimana wawancara dimulai tanggal 2 Agustus malam. "Dengan catatan, tes kesehatan selesai," pungkasnya.(sm)

 

 

 



Artikel Rekomendasi