Setelah Demokrat, Ridwan Mucktar Juga Ambil Formulir Cawako ke PKB



Kamis, 25 April 2024 - 18:44:50 WIB



Ketua Tim Pemenangan Ridwan Mucktar Ambil Formulir Cawako ke PKB
Ketua Tim Pemenangan Ridwan Mucktar Ambil Formulir Cawako ke PKB

JAMBERITA.COM -Setelah Demokrat, Mantan Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Jambi, M Raden Ridwan Muchtar juga mendaftar sebagai Calon Wali Kota Jambi ke DPC PKB Kota Jambi Kamis,(25/4/2024).

Raden sendiri mengutus Ketua Tim Pemenangan M Firdaus dan Ketua Relawan Rosyadi Ali untuk mengambil formulir pendaftaran Bacawako ke DPC PKB Kota Jambi. Kedatangan mereka diterima langsung Ketua DPC PKB Kota Jambi, Sulaiman Syawal.

Ketua Pemenangan Firdaus menyatakan bahwa Sikap tegas untuk menjadi orang nomor satu di tanah pilih pusako betuah dibuktikan dengan ambil bagian Ridwan pada proses penjaringan di partai demokrat beberapa hari yang lalu. 

"Hari ini kami tim pemenangan menunjukkan sikap serius dengan mengambil formulir bakal calon walikota Jambi di DPC PKB Kota Jambi," katanya.

Ditegaskan Firdaus, Raden Ridwan Muchtar merupakan Putera asli seberang kota Jambi memiliki basis yang suara pendukung yang sangat kuat. Mengusung tagline Tumbuh Besamo, Firdaus mengatakan bahwa Ridwan berkomitmen memberikan bakti, pemikiran dan jejaringnya untuk pembangunan kota Jambi ke depan.

"Dengan pengambilan formulir hari ini di PKB, kami berharap nantinya dapat berkolaborasi bersama PKB dalam kontestasi pilkada serentak November 2024," jelasnya.

Ketua DPC PKB Kota Jambi Sulaiman Syawal menyatakan bahwa PKB saat ini terbuka dengan semua calon yang mendaftar ke PKB sebagai Bacawako Kota Jambi."Kita terbuka dengan semua kandidat, nanti ada mekanismenya termasuk juga uji kelayakan di DPP, komunikasi dengan semua pihak masih terus berjalan dan semua kemungkinan masih terbuka," pungkasnya.(afm)





Artikel Rekomendasi