Ditpamovit Polda Jambi Gelar Jum'at Curhat Bersama PTPN VI



Jumat, 26 Mei 2023 - 12:16:13 WIB



JAMBERITA.COM - Polda Jambi terus rutin melaksanakan program Jum'at Curhat guna mendengarkan kritikan dan aspirasi masyarakat secara langsung. Pada kesempatan kali ini, Polda Jambi melalui Dit Pamobvit menggelar Jum'at curhat bersama PT. Perkebunan Nusantara VI dengan mendatangi langsung kantor PTPN VI pada Jum'at, (26/05/2023). 

Kegiatan Jum'at curhat ini dipimpin oleh Dir Pamobvit Polda Jambi Kombes Pol. Irwan Rahmaeni, di dampingi oleh Senior Executive Vice President Businnes Support PTPN VI Muhammad Zulham Rambe dan diikuti oleh para Kepala Bagian & Manager PTPN VI secara offline dan online via zoom meeting.

Pada kesempatan tersebut, Dir Pamobvit memberikan kesempatan kepada audiens yang hadir untuk menyampaikan kritik, saran dan pendapat ataupun masukan terhadap pihak Kepolisian terutama pada bidang pengamanan objek vital.

"Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pada pelaksanaan Jum'at Curhat ini, di sini saya membuka ruang untuk rekan semua menyampaikan apa yang menjadi keluh kesah, saran serta masukannya kepada Polri terutama Ditpamobvit. " Ucap Dir Pamobvit. 

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, disampaikan oleh salah satu audien terkait Pedoman kerja teknis yang harus menjadi pegangan antar kedua instansi, demi kebaikan kerja kedepannya.

"Ditpamobvit Polda Jambi, tentunya telah mempersiapkan pedoman kerja teknis tersebut yang akan menjadi acuan kita bersama, Polda Jambi tentunya akan berkomitmen untuk membantu bidang pengamanan pada PTPN, karena kemarin baru saja kita melaksanakan penandatanganan pedoman kerja teknis ini. " Jelas Dirpamobvit Polda Jambi. 

Selain itu Sdr. HERI selaku manager Kebun Wilayah Batanghari PTPN VI, juga berharap pihak Dirpamobvit Polda Jambi bisa terus bekerjasama membantu berpatroli dan mengawasi wilayah PT.PN VI."Ditpamobvit Polda Jambi, tentunya nanti akan menurunkan personel untuk melakukam pemantauan dan patroli di sekitar wilayah perkebunan. " Jelas Kombes Pol. Irwan Rahmaeni.*





Artikel Rekomendasi