Pasca Terbakar, DPRD Akan Siapkan Anggaran Perbaikan Bangunan SLBN Prof Dr Sri Soedewi



Rabu, 29 Maret 2023 - 16:34:08 WIB



JAMBERITA.COM- DPRD Provinsi Jambi akan menganggarkan dana perbaikan bangunan Sekolah 

Luar Biasa Negeri (SLBN) Prof Dr Sri Soedewi Masjchun Sofwan. Yang berlokasi Jl. Depati Parbo, Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya pada (4/3/23) lalu sebanyak tujuh ruang kelas SLBN Prof Dr Sri Soedewi Masjchun Sofwan mengalami kebakaran yang disebabkan oleh korsleting listrik.

Menanggapi hal tersebut Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria menyebutkan dikarenakan anggaran tahun ini sudah berjalan, dewan berencana akan menganggarkan biaya perbaikan tersebut di APBD perubahan.

"Kita minta, karena tahun ini sudah berjalan mungkin insyaallah nanti di perubahan akan kita dianggarkan," katanya, Rabu (29/3/23).

Meskipun begitu, kata Fadli hal tersebut tidak menganggu proses belajar mengajar di sekolah. "Kita sudah panggil Kabid, katanya tidak menganggu pak kita bisa menggunakan tempat lain dulu," tambahnya.

DPRD Provinsi Jambi akan menganggarkan dana sekitar Rp 200-Rp 300 juta untuk perbaikan ruang kelas tersebut. "Ya paling-paling untuk perbaikan itu Rp 200- Rp 300, cukup karena bagian atas saja karena dibawah tidak," pungkasnya. (Tna)



Artikel Rekomendasi