Ivan Wirata Gantikan M Juber Jadi Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jambi



Selasa, 14 Februari 2023 - 12:23:57 WIB



Suasana Rapat.
Suasana Rapat.

JAMBERITA.COM.COM - Fraksi Partai Golkar Provinsi Jambi melakukan pergantian komposisi susunan pimpinan. Dimana sebelumnya Fraksi Golkar di pimpin oleh M Juber, kini dilanjutkan oleh Ivan Wirata.

Ini disampaikan dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi, Selasa (14/2/2023) yang dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza sekaligus pimpinan sidang.

"Ketua Fraksi Golkar Ivan Wirata, Wakil Ketua Abdul Jalil, Sekretaris Maimasnah. Selanjutnya susunan anggota, Pinto Jayanegara, Apridito Umar, M Juber dan Muhammad Amin Anggota," paparnya.

Untuk diketahui hari ini DPRD Provinsi Jambi menggelar rapat paripurna dengan agenda pembentukan Pansus kode etik, Persetujuan Dewan terhadap Ranperda Provinsi Jambi dengan agenda. Pembentukan Pansus Kode Etik, Persetujuan Dewan Terhadap Ranperda Provinsi Jambi dengan agenda.

Penyampaian laporan :

-Pansus Ranperda tentang pengelolaan keuangan daerah

-Pansus tentang Penyelenggaraan Kearsipan.

-Pansus Ranperda tentang pemanfaatan Perhutanan Sosial.

Kemudian dilanjutkan dengan pendapat akhir fraksi-fraksi, pengambilan keputusan dewan dan persetujuan bersama antara Gubernur Jambi dengan pimpinan DPRD Provinsi Jambi dan terakhir mendengarkan sambutan Gubernur Jambi.(afm)





Artikel Rekomendasi