Kapolda Buka Kejuaraan Balap Sepeda di Tanjabtim



Kamis, 17 November 2022 - 19:14:38 WIB



Pembukaan Kejuaraan Balap Sepeda.
Pembukaan Kejuaraan Balap Sepeda.

JAMBERITA.COM - Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka acara Kejuaraan Balap Sepeda Provinsi Jambi 2022 yang digelar oleh Pengurus Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Pengprov ISSI) Jambi Kamis, (17/11/22).

Dimana kejuaraan itu dilaksanakan di GOR Paduka Berhala, diikuti oleh Bupati Tanjab Timur H. Romy Haryanto, Kapolres Tanjab Timur AKBP Muh Andi Ichsan Usman, serta Ketua Panitia Pelaksana AKBP Ali Sadikin (Ketua Umum Pengprov ISSI Jambi).

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, kejuaraan tampak antusias dan semangat diikuti oleh peserta untuk menjadi pemenang.

"Kapolda Jambi menyampaikan ucapan selamat mengikuti perlombaan kepada seluruh peserta, Kapolda Jambi juga berpesan agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dan nikmati perlombaan untuk kebaikan dan kebugaran diri, menang hanyalah sebuah bonus," tuturnya. 

Dikatakan Kabid Humas, kejuaraan tersebut dikelompokkan menjadi 4 kategori yaitu, Kelas Men Senior, Kelas Men Junior, Kelas Men PBS/Komunitas dan Kelas Woman. "Pada kejuaraan tersebut didapatkan juara 1,2 dan 3 pada setiap kategori dan salah satu pemenang pada kategori Kelas Men Komunitas ada yang merupakan personel Polresta Jambi," ujarnya.

Usai perlombaan dilaksanakan penyerahan medali langsung oleh Perwakilan KONI Provinsi Jambi, Polres Tanjabtim, Ketua KONI Tanjabtim dan perwakilan Pemkab Tanjabtim didampingi oleh Ketua Umum ISSI Provinsi Jambi kepada pemenang/Juara Kejuaraan Balap Sepeda Provinsi Jambi tahun 2022.(afm)





Artikel Rekomendasi