BM PAN Provinsi Jambi Buka Pendaftaran Bacalon Ketua, Ini Syaratnya



Kamis, 17 November 2022 - 14:01:48 WIB



JAMBERITA.COM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (DPW BM PAN) Provinsi Jambi membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua untuk periode 2022-2027 mendatang.

Untuk itu, Ketua SC RD. Fahrurrozi via WhatsApp, Kamis (17/11/2022) mengatakan, bagi masyarakat Provinsi Jambi yang memenuhi syarat dan berkeinginan untuk menjadi Ketua DPW BM PAN Jambi segera mendaftar.

Selanjutnya, Ketua OC Ade Muhamad Hersan menjelaskan, bahwa pendafataran dibuka pada 14 dan ditutup pada 30 November 2022 mendatang. Adapun untuk syaratnya sebagai berikut:

1. Warga Negara Indonesia, 2. Pernah mengikuti pengkaderan BM Pan dan PAN, 3. Siap mengikuti AD ART Organisasi, dan 4. Melakukan Pendafataran. "Formulir sudah dapat diambil di kantor DPW BM PAN Provinsi Jambi, dan dikembalikan selambat-lambatnya pada 30 November," tuturnya.

Menurut Ade, Muswil DPW BM Pan akan dilaksanakan pada 8 Desember 2022. "Setelah kita mendapatkan bakal calon, kita akan segera mengadakan Muswil yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 8 Desember," katanya.

Selanjutnya, Ketua DPW BM PAN Provinsi Jambi, Aspihani mengajak kepada seluruh masyarakat yang memenuhi persyaratan untuk dapat mendaftarkan diri. Ia berharap, Calon Ketua yang mendaftar nanti benar-benar berkeinginan untuk membesarkan DPW BM kgususnya Provinsi Jambi.

"Semoga dengan dibukanya pendafataran ini ada banyak calon-calon yang mendaftar, dan kelak terpilih dapat membesarkan DPW BM PAN di Provinsi Jambi dan memenangkan PAN di Pesta Politik Tahun 2024 mendatang," pungkasnya.(afm)





Artikel Rekomendasi