Pesan SAH Saat Serahkan SK Satria Jambi, Jalankan Amanah Ajak Pemuda Menangkan Prabowo



Kamis, 22 September 2022 - 09:44:16 WIB



JAMBERITA.COM– Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus Daerah Satuan Relawan Indonesia Raya (PD Satria Gerindra) Provinsi Jambi. SK tersebut diserahkan langsung kepada Zulkifli, SE atau lebih dikenal sebagai Datuk Zul.

Selama ini Datuk Zul dikenal sebagai tokoh masyarakat Muaro Jambi, bukan hanya karena yang bersangkutan Anggota DPRD Muaro Jambi, tapi Ketua DPC Gerindra Muaro Jambi itu meniti karir dari Kepala Desa Pematang Jering Jaluko. Maka tak heran kini nama Datuk Zul berkibar sebagai calon kuat Bupati Muaro Jambi.

Dalam arahannya setelah menyerahkan SK, SAH menyampaikan beberapa amanah yang harus dijalankan, pertama, tanggungjawab dan perintah membesarkan partai Gerindra dan memenangkan Prabowo Subianto dan berkoordinasi dengan Ketua DPD Gerindra.

Sementara itu, saat menerima SK, Datuk Zulkifli didampingi Sekretaris PD Satria, Manggolo Paripurno Guritno putra mantan Ketua Wisnu Murti Provinsi Jambi H. Nino Guritno.

“Harus konsolidasi dan ditargetkan untuk 11 kabupaten kota, namun kami tetap berkoordinasi dengan Ketua DPD Gerindra Jambi untuk konsolidasi. Tujuannya sama, tetap untuk bagaimana Gerindra menang di Jambi pada 2024,’’ ucap anggota DPRD Muaro Jambi tersebut.

Diketahui, Satria Gerindra merupakan organisasi sayap dari Partai Gerindra yang berjuang demi tegaknya Pancasila, UUD 1945 dan utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Tugas Satria salah satunya mengawal pemenangan Partai Gerindra dan berperan dalam  penyelenggaraan negara yang jujur, berkualitas, berdaya guna dalam lingkup Pancasila dan UUD 45. Sebagai organisasi sayap Partai Gerindra,  Satria juga memiliki basis masa dikalangan pemuda.(*/sm)





Artikel Rekomendasi