Sisesa Butique Gelar Road Show di Lippo Mall Plaza Jambi, Buruan Datang Diskon Sampai 60 Persen



Sabtu, 27 Agustus 2022 - 12:44:09 WIB



Owner Sisesa Butique Merry Purnomo.
Owner Sisesa Butique Merry Purnomo.

JAMBERITA.COM - Salah satu Brand Busana fashionable Si.Se.Sa menggelar Roadshow di salah satu Mall di Kota Jambi tepatnya di lantai satu Lippo Plaza, Talang Banjar Kota Jambi, Sabtu (27/08/2022)

Berdasarkan agenda rangkaian kegiatan yang akan di lakukan hari ini mulai dari, Meet and Greet, mini fashion show, fun shopping, Top Spender, social media Quiz, dan SLC registration dengan mengundang with inspirative woman Priska Paramita.

Untuk diketahui, merek kenamaan Si.Se.Sa. ini didirikan oleh seorang desainer kondang yakni Merry Pramono. Dan nama Si.Se.Sa ini merupakan inspirasi dari tiga orang anaknya yaitu, Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera. Store si.se.sa sudah memiliki 18 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan untuk yang di Jambi sendiri merupakan cabang yang ke-15.

Owner Sisesa Merry Pramono berharap dengan dilaksanakan Roadshow hari ini bisa mengundang masyarakat Jambi untuk datang dan juga masyarakat dapat mengetahui keberadaan koleksi-koleksi dari si.se.sa secara terbuka."Iya, untuk di Jambi sendiri Roadshow si.se.sa ini baru pertama kali dilakukan, saya berharap, masyarakat bisa berbondong-bondong datang pada kegiatan ini," ujarnya

Merry menjelaskan, selain busana muslim, si.se.sa juga memiliki banyak sekali koleksi mulai dari aksesoris, sampai Khimar sampai baju sport untuk berolahraga ransemua nya lengkap di store ini. "Nanti juga pada hari ini, akan di tampilkan dan pamerkan produk terbaru dari si.se.sa dan saya pastikan ini akan menarik perhatian semua yang melihat," tuturnya.

Marry Pramono mengimbau masyarakat Jambi jangan sampai melewatkan kegiatan dari Si.Se.Sa karena akan ada diskon bersar-besaran sampai dengan 60 persen, "Kebetulan store kami si.se.sa ini sudah berdiri satu tahun di Jambi, dan ini merupakan kegiatan yang pertama kami adakan, nanti mungkin kegiatan seperti ini menjadi kegiatan yang rutin kita laksanakan," jelasnya

Dalam road show tersebut, Sisesa juga menghadirkan mendatangkan sosok insprative women yaitu Priska Paramita jebolan Indonesian Idol sekaligus istri dari Bupati Gowa."Dia seorang Inspirative Woman karena sebagai seorang ibu, Priska juga seorang dokter dan istri bupati. Di aktivitas yang banyak, Dia tetap memakai busana syar'i. Makanya Priska kita pilih menjadi sosok inspirasi bagi ibu muda," tuturnya.(afm)





Artikel Rekomendasi