SAH Ajak Kader Gerindra Terapkan Demokrasi Fastabiqul Khairat Berlomba - Lomba untuk Kebaikan



Jumat, 24 Juni 2022 - 08:41:27 WIB



JAMBERITA.COM- Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM mengajak para Kader Gerindra untuk menerapkan demokrasi fastabiqul khairat pada pemilu 2024 ini. Artinya, harus belomba-lomba menegakan kebaikan dalam berdemokrasi.

"Kader Gerindra saya minta gunakan demokrasi fastabiqul khairot, demokrasi yang berlomba-lomba pada kebaikan," ujar anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra tersebut, Kamis (23/6).

Tokoh yang dijuluki Bapak Beasiswa Jambi itu mengatakan, akan lebih bermanfaat dan efektif andai kata di masa dua tahun proses tahapan efektif ini dapat menujukan program kepada masyarakat. Bukan hanya sekadar menjelek-jelekan lawan politik yang malah akan membuat perselisihan.

Sebab, kata SAH, proses demokrasi bukan arena untuk berselisih dengan melakukan sikap yang dapat memicu pertengkaran. Namun yang lebih penting, adalah beradu strategi untuk memenangkan pemilu, khususnya menjadikan Mas Bowo sebagai Presiden.

SAH juga mengajak para Kader Gerindra untuk meningkat ikhtiar. Mengingat waktu politik terus berjalan, hanya tersisa kurang dari 1.5 tahun lagi. Karena, politik yang paling baik adalah yang sifatnya melalui pertemuan atau silaturahmi.

"Kader Gerindra kita dorong memperkuat silaturahmi sebagai program atau mengklarifikasi hal-hal yang keliru dan lain sebagainya, poin hanya itu," ungkapnya.

Sementara Armen Siregar salah seorang Fungsionaris DPD Gerindra Provinsi Jambi dalam rangka memenangkan Mas Bowo sebagai presiden dan Pak SAH kembali sebagai Anggota DPR, salah satu upayanya, yaitu menggandeng generasi milenial dan kreatif.

"Insya Allah kader kita akan memperkuat forum-forum silaturahim juga dengan anak-anak milenial, orang-orang kreatif. Jadi kita akan sentuh anak-anak muda milenial kreatif," tandasnya.(*/sm)





Artikel Rekomendasi