Pj Bupati Aspan Ajak HMI Bahu Membahu Isi Pembangunan di Tebo



Selasa, 14 Juni 2022 - 07:01:34 WIB



Pj Bupati Tebo Aspan Terima Audiensi HMI.
Pj Bupati Tebo Aspan Terima Audiensi HMI.

JAMBERITA.COM - Dukungan kepada Pj. Bupati Tebo Aspan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir untuk melakukan pembangunan. Kali ini dukungan datang dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tebo dan Organisasi lainnya.

Dukungan Himpunan Mahasiswa Tebo (HMI) dibawah Komando Hamdan Nur disampaikannya pada acara audiensi dan makan malam bersama dengan Pj. Bupati Tebo Aspan di Rumah Dinas Bupati, Senin malam (13/6).

Untuk itu Aspan mengucapkan terimakasih atas silaturahmi dan dukungan penuh yang diberikan adik-adik HMI Tebo. Aspan menyampaikan, maksud dan tujuan silaturahmi atau audiensi dengan HMI ini sehubungan dengan penugasan dirinya sebagai Pj. Bupati Tebo.

"Saya memang dilahirkan di Desa Pasir Mayang, VII Koto Ilir tapi setelah menamatkan SMP beberapa puluh tahun lalu sudah meninggalkan Tebo. Berkenaan dengan hal tersebut, saya mengajak berbagai elemen untuk saling bahu membahu mengisi pembangunan di Kabupaten Tebo yang kita cintai ini," harapnya.

Selain Hamdan Nur dan anggota, turut hadir pada acara jamuan makan malam tersebut antara lain, Rektor ITS NU Jambi Prof. DR. H. Ilyas Hasibuan, Syahrial Sekretaris KAHMI, Kadis Kominfo Erwanto dan Kadis Porapar Mardiansyah.(afm)





Artikel Rekomendasi