Masuk ke Semifinal, Ini Kata Pelatih Tim Kota Jambi



Jumat, 14 Januari 2022 - 09:10:27 WIB



JAMBERITA.COM - Atas kemenangannya melawan tim Tanjung Jabung Barat, pada Kamis (13/1/2022) tim Kota Jambi dipastikan melaju ke babak semifinal mewakili grup B.

Pelatih tim kesebelasan Kota Jambi, Saktiawan Sinaga mengatakan pada pertandingan melawan tim Tanjung Jabung Barat tim Kota Jambi sempat kewalahan dimenit-menit awal.

"Banyak kekurangan kita dimenit akhir, masalah kita ya tadi itu masalah finishing touch. saat kawan di mana, bola di gawang posisi kawan dimana," ujarnya.

Sakti mengatakan timnya akan memperbaiki kekurangan yang ada pada pertandingan selanjutnya.

"Akan kita perbaiki di pertandingan selanjutnya," kata Sakti.

Sementara itu, untuk persiapan pertandingan di semifinal. Sakti menerangkan bahwa timnya tidak memiliki strategi khusus.

"Pertandingan semifinal sama seperti biasa. Karena grup ini sebenarnya lebih berat dari semifinal. Karena kita harus mencari juara grup, dari 4 tim hanya satu yang diambil," jelasnya.

Ia menjelaskan bahwa seluruh timnya dalam keadaan baik dan siap untuk pertandingan disemifinal. "Untuk menghadapi semifinal ini kita akan sedikit lebih kerja keras lagi. Kondisi pemain siap tempur, kita kejar target dari pengurus untuk jadi juara tahun ini," ujarnya. (sap)





Artikel Rekomendasi