Beredar Foto Pendukung Bersama Mashuri, Cikbur: Penentuan di Fit And Proper Test



Selasa, 04 Januari 2022 - 17:45:44 WIB



JAMBERITA.COM - Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Provinsi Jambi sudah memasuki tahap akhir. Dari awal berjalan, klaim dukungan dari 2 calon yaitu Burhanuddin Mahir dan Mashuri terus digemborkan.

Terakhir, media ini mendapatkan foto 7 orang DPD Partai Demokrat daerah bersama Mashuri saat pelaksanaan fit and proper test. Hal ini menandakan adanya perubahan dukungan yang sebelumnya Cik Bur (Sapaan Burhanuddin Mahir, red) juga menyebutkan mengantongi 7 Dukungan.

Ketika dikonfirmasi mengenai perubahan dukungan ini, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi itu sangat santai menanggapinya. Menurutnya sekarang dukungan tersebut tidaklah jadi masalah.

"Dukungan seperti tidak jadi masalah. Penentunya sekarang adalah hasil fit and proper test. Jadi tidak ada persoalan dengan dukungan," katanya, Selasa (4/1/2022).

Dirinya juga menyebutkan, keputusan tersebut diambil nanti saat Ketua Umum, Sekretaris Jendral, dan Ketua OKK mengadakan rapat untuk menentukan siapa yang akan menahkodai partai ini kedepan.

"Kami secara pribadi jika masih diamanahkan untuk memimpin, maka visi misi dan target yang sudah disampaikan akan dijalankan. Jadi sekarang ini tinggal tunggu saja hasilnya," tutupnya. (am)



Artikel Rekomendasi