Polres Merangin Buka Vaksin Serentak, Ada Doorprize Menarik



Sabtu, 27 November 2021 - 13:14:24 WIB



JAMBERITA.COM, MERANGIN - Vaksinasi serentak dilakukan depan Kantor Bupati Merangin dilakukan jajaran Satuan Reskrim bekerja sama dengan  HIPMI Minggu (27/11/2021).

Ini digelar serentak secara nasional. Ada doorprize menarik yang disediakan panitia.

Kegunaan vaksin juga untuk mempercepat pemulihan ekonomi Indonesia. Dari pantauan vaksinasi diikuti kalangan masyarakat Merangin.

Target untuk vaksinasi mencapai 500 dosis sampai jam 15.00.

Selain itu, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan juga mengikuti zom meting bersama Presiden Jokowi.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan saat dikonfirmasi mengatakan vaksinasi di halaman Kantor Bupati dilakukan kerja sama Polres Merangin dari Satreskrim bersama BPC HIPMI.

"Kita siapkan 500 dosis vaksin yang bertempat Kantor Bupati Merangin, untuk Merangin baru mencapai keseluruhan 54 persen,"ungkap Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan Sabtu (27/11/2021).

Bahkan kata Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan vaksinasi itu adalah pencapaian target dalam percepatan ekonomi jika vaksin bisa capai target 70 persen.

Sedangkan dari pantauan awak media di lokasi doorprize yang diberikan setelah vaksin berupa sembako seperti gula, beras, tepung, minyak sayur dan kebutuhan alat dapur lainnya. (oli)




Tagar:

# MERANGIN

Artikel Rekomendasi