Setelah Romi, Giliran Mashuri Tinggalkan PAN



Kamis, 25 November 2021 - 11:29:50 WIB



Mashuri menerima KT dari Syamsu Rizal
Mashuri menerima KT dari Syamsu Rizal

JAMBERITA.COM- Bupati Bungo yang merupakan kader PAN hengkang dari partainya. Bupati dua periode ini memilih hijrah ke Demokrat. Terbukti dari masuknya namanya dalam bursa calon Ketua Demokrat Provinsi Jambi dan menjadi satu-satunya penantang Burhanuddin Mahir.

Mashuri sendiri saat ini sudah mendapatkan kartu tanda anggota (KTA) Partai Demokrat sebagai syarat untuk maju. Ia diusung oleh sejumlah Ketua DPC diantaranya Ketua DPC Sungai Penuh Fikar dan Tebo Syamsul Rizal dan Batanghari.

Sejumlah mantan Ketua DPC juga ikut mengantarkannya yakni Nasir, Mantan ketua DPC Kota yang kini sudah diganti dengan Plt dan Musharsyah, Mantan ketua DPC Sarolangun yang juga sudah dicopot dari Ketua DPC Sarolangun.

Ketua DPC Tebo Syamsul Rizal membenarkan jika Mashuri sudah memiliki KTA Demokrat. Ini cukup untuk menjadi syarat sebagai calon Ketua. Karena dalam aturan tidak mesti harus pernah menjadi pengurus tapi cukup KTA saja.

Mengenai keluarnya Mashuri dari PAN, hingga saat ini kami belum mendapatkan konfirmasi, kami berusaha menelpon dan mengirimkan pesan whatsapp namun belum ditanggapi.(*/sm)

 




Artikel Rekomendasi