Walikota Jambi Buka Kejuaraan Terbuka Fitness PBFI



Sabtu, 20 November 2021 - 19:40:52 WIB



JAMBERITA.COM - Walikota Jambi Syarif Fasha membuka acara Kejuaraan Terbuka Fitness, Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Provinsi Jambi Tahun 2021 di Jambi Townsquare. Sabtu, (20/11/2021).

"Kami membuka turnamen open pertandingan binaraga MR. Jambi tahun 2021 se Provinsi Jambi yang diikuti juga atlet se Sumbagsel," kata Fasha.

Kegiatan tersebut bukan hanya diikuti peserta dari provinsi Jambi tetapi juga luar provinsi Jambi. Dikatakan Fasha bahwa event ini merupakan acara pertama yang dilakukan pada saat PPKM Level 1.

"Sebelumnya kami tidak mengizinkan turnamen. Tapi karna sudah level 1 bisa dilakukan tapi dengan protokol Kesehatan yang ketat," ujarnya.

Fasha berharap kegiatan ini bisa menjadi pemicu agar kegiatan lain juga bisa dilaksanakan. "Mudah-mudahan Kegiatan kk ini menumbuhkan kegiatan yang lain," sebutnya.

Selanjutnya, Ketua Panitia Kejuaraan PBFI Basri mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilakukan selama satu hari dengan total hadiah 20 juta rupiah.

Ia juga menerangkan, untuk kejuaraan ini para binaragawan dinilai berdasarkan proposional tubuh. "Penilaian, proposional nya. Dan otot yang berkembang," jelasnya. (sap)




Tagar:

# KOTA JAMBI

Artikel Rekomendasi