Surat Pengunduran Diri AJB Disampaikan Langsung ke DPP



Minggu, 09 Mei 2021 - 15:37:49 WIB



JAMBERITA.COM- Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB) mundur dari Partai Demokrat. 

Kini, Ketua Wantib Partai berlambang merci berlabuh ke Partai NasDem dan menggantikan posisi Fachrori sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah NasDem Provinsi Jambi. 

Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPD NasDem Provinsi Jambi, Agus Roni. "Iya benar, beliau (AJB, red) sekarang sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah NasDem," katanya.

BACA JUGA: Tinggalkan Demokrat, Pilih ke Nasdem, AJB Gantikan Posisi Fachrori

Sekretaris DPD Pairtai Demokrat Mirza Havis membenarkan jika AJB telah mengundurkan diri dari Partai Demokrat. "Ya benar pak AJB mengundurkan diri dr Partai Demokrat tapi kalau nyebrang ke tempat lain saya belum dapat info," katanya.

Berdasarkan informasi, surat pengunduran diri AJB dari keanggota partai Demokrat dikirim langsung ke DPP Partai Demokrat tanggal 29 Maret 2021 lalu. Perihal surat pengunduran diri.

Surat tersebut ditandatangani AJB dengan tembusan kepada Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi dan Ketua DPC Demokrat Sungaipenuh. 

Namun pengunduran diri AJB disinyalir sesuai dengan pendekatannya dengan Pilgub 2020 lalu. Dimana partai berlambang bintang mercy itu itu tak mendukungnya AJB meski meruapakan kader potensial. Demokrat malah mendukung pasangan incumbent Fachrori-Syafril. (*/sm)





Artikel Rekomendasi