Kenal di WA dan Langsung Janjian di Hotel, Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia



Selasa, 20 April 2021 - 12:15:01 WIB



JAMBERITA.COM - Petugas gabungan mengamankan tiga pasangan muda-mudi yang bukan suami istri di kamar Hotel Sehat di ruas jalan Lingkar Barat Kecamatan Kotabaru Kota Jambi, Senin (19/4/21) malam.

Kegiatan petugas dalam rangka razia Penyakit Masyarakat (Pekat) dengan menyisir satu-persatu kamar Hotel Sehat yang menjadi sasaran petugas Polda Jambi yang melibatkan anggota Brimob.

Dari penyisiran di salah satu kamar petugas menjaring wanita muda bersama pria dewasa yang tengah berduaan di dalam kamar hotel .

Saat akan dilakukan pemeriksaan oleh petugas, wanita muda tersebut berusaha mengelak dan meminta media agar tidak mengambil gambar mereka."Tolong ya jangan diambil gambar, ini sudah mengganggu privasi kami," ketusnya.

Saat diintrogasi polisi, wanita muda bersama pria yang jauh diatasnya tersebut, mengaku kencan dalam kamar hotel setelah janjian di pesan singkat whatsapp (WA) "Kami kenal di whastapp, langsung janjian dan menginap disini," katanya dengan risih.

Karena terbukti bukan pasangan suami istri, wanita muda bersama prianya tersebut, langsung diangkut oleh petugas. Di kamar terpisah, petugas juga menjaring dua pasangan lainnya, satu pasangan diantaranya ditemukan dalam kondisi nyaris tanpa busana.

Dalam razia tersebut, petugas operasi pekat saat bulan Ramadhan menjaring tiga pasang kekasih dan langsung diangkut ke Polda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Hotel tersebut menjadi target operasi menindak lanjuti laporan masyarakat kerap pasangan bukan suami istri menginap di duga berbuat mesum," ungkap Kasatgas 2 ops Pekat Polda Jambi AKBP Muhammad Hasan.

"Kita akan dalami lagi pemeriksaan, dan akan memanggil keluarga untuk dilakukan pembinaan," tutupnya.(*/afm)











loading...