Dandim 0415/BTH Buka Muscab GM FKPPI Ke IX



Kamis, 08 April 2021 - 15:05:20 WIB



JAMBERITA.COM - Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI - Polri (GM FKPPI) melaksanakan Musyawarah Cabang ke - IX di Aula Makodim 0415/BTH. Kamis, (8/4/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Dandim 0415/BTH Kolonel Inf J.Hadianto, Kapolresta Jambi yang dalam hal ini diwakili, Ketua GM-FKPPI Provinsi Jambi dan para anggota GM-FKPPI Kota Jambi.

Muscab GM FKPPI ini diikuti oleh peserta yang berasal dari 6 rayon serta 1 DPD dan 5 DPC. "Pesertanya 1 DPD kemudian DPC-nya ada 5, kemudian rayonnya ada 6," ujarnya.

"Harapannya pelaksanaan dapat terlaksana dengan baik lancar dan aman dan semua aspirasi dapat tertampung dan pengurus berikut dapat menjalankan," lanjutnya.

Ketua GM-FKPPI Provinsi Jambi Jon Harles Hutagalung menjelaskan bahwa kegiatan merupakan kegiatan tahunan untuk memilih kepengurusan yang baru.

Ia berharap kepengurusan yang baru dapat meningkatkan konsolidasi mulai dari tingkat Cabang sampai ke tingkat Rayon.

"Kami harapkan nantinya setelah Muscab ini dengan kepengurusan yang baru, kepengurusan yang baru dapat meningkatkan konsolidasi mulai dari tingkat cabang sampai ke tingkat Rayon," bebernya. (sap)











loading...